Rabu, 18 Januari 2017

FPI Dan Umat Islam Abaikan Provokasi Preman Bayaran Pendukung ahok

FPI Dan Umat Islam Abaikan Provokasi Preman Bayaran Pendukung ahok

FPI Online, Jakarta - Laskar FPI bersama ribuan umat islam dari berbagai ormas mengawal persidangan ahok hari ini di gedung pertanian ragunan jakarta selatan, sejak pagi anggota FPI dan berbagai ormas sudah mengepung area yang menjadi tempat persidangan ahok.

Walau sempat diprovokasi oleh pendukung ahok namun FPI dan sejumlah ormas tetap tidak menghiraukan profokasi yang dilakukan preman bayaran pendukung ahok.

FPI bersama ormas gabungan tetap fokus mengawal jalannya persidangan si penista agama, kalimat kotor dan provokatif yang dilontarkan pendukung ahok tidak dihiraukan.

Andi, salah satu laskar FPI mengatakan "kalau kita lawan provokasi yang dilakukan oleh preman bayaran ahok, pasti mereka akan kocar kacir lari tunggang langgang, mereka cuma sedikit tapi kurang ajar terhadap kita"

Ketika ditanya mengapa mereka berani kurang ajar.? Andi menambahkan. "Mereka sengaja melakukan provokasi agar kita menyerang mereka, begitu kita menyerang mereka maka wartawan bayaran ahok bersiap untuk mengambil gambar dan membully kita melalui media, sehingga berita persidangan ahok berubah menjadi pemberitaan FPI anarkis, itulah opini biadab mereka" jelas andi.

Previous
Next Post »